Traveling

Solusi itinerary liburan asyik!

Halo pembaca Gadis Ransel! Ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum liburan cantik atau sekedar ngebolang bukan? Mulai dari obat-obatan, baju, gadget, transportasi, make-up, dan yang paling penting adalah itinerary. Untuk kamu-kamu yang suka banget dengan liburan, tapi nggak sempat buat itinerary perjalanan lengkapnya kali ini Gadis Ransel punya kabar gembira nih! Apa sih kabar… Lanjutkan membaca Solusi itinerary liburan asyik!

Iklan
Tips

Persiapan Backpacking Anti Galau Ala Odilia

Liburan sudah di depan mata? Saatnya bersiap-siap dong :D. Jangan sampai ketika liburan ada barang yang tertinggal, dan mungkin terpaksa beli karena lupa. Cara klasik adalah membuat daftar apa saja yang dibawa. Sebenarnya cara ini juga sudah saya lakukan jauh-jauh hari sebelum trip. Namun pada kenyataan di lapangan, ada beberapa hal yang ternyata terlewat. Sepertinya… Lanjutkan membaca Persiapan Backpacking Anti Galau Ala Odilia