Food · Traveling

Review Ikinari Steak

   Nama Ikinari Steak sepertinya cukup dikenal di kalangan wisatawan Indonesia. Saking banyaknya request dari tamu untuk memasukkan Ikinari Steak ke dalam itinerary mereka, Gadis Ransel jadi penasaran sama tempat satu ini. Jadi, apa salahnya mencoba makan dan mereviewnya?    Pas liburan ke Fukuoka untuk merayakan New year's Eve akhir 2018 kemarin, Gadis Ransel tetiba… Lanjutkan membaca Review Ikinari Steak

Iklan
Food

8 Kedai Kare Pilihan di Akihabara

   Liburan ke Jepang? Jangan lupa untuk menyempatkan waktu berkuliner di negara satu ini ya! Jepang nggak hanya seputar ramen, soba dan udon. Tapi juga karenya! Bedanya dengan kare Indonesia? Yang pasti sih nggak pake santan 😀 . Beda juga dengan kare India karena baunya nggak menyengat dan rasanya cukup oke untuk lidah orang Indonesia.… Lanjutkan membaca 8 Kedai Kare Pilihan di Akihabara

Food · Traveling

Tokyo Banana: Review oleh-oleh terkenal dari Jepang

Liburan kemanapun pasti tidak pernah lupa menyempatkan diri beli oleh-oleh dong ya! Termasuk pergi ke Jepang, pasti teman-teman sudah pada googling mencari rekomendasi oleh-oleh makanan. Selain Kit-Kat yang hadir dengan berbagai macam rasa, nama Tokyo Banana pasti juga sering kalian baca atau dengar. Ya nggak? Jadi apa sih Tokyo Banana? Jadi ini adalah semacam cake… Lanjutkan membaca Tokyo Banana: Review oleh-oleh terkenal dari Jepang

Traveling

Review Lower East 9 Hostel Kyoto

Halo sobat Gadis Ransel, kali ini Gadis Ransel mau berbagi tentang penginapan di Kyoto. Murah, nyaman, staffnya ramah, lokasi strategis, breakfastnya lumayan, bersih lagi. Sounds so perfect ya! Jadinya sayang kalau tidak dibagikan 😀 . Bulan Mei 2018 ketika bawa tur ke Kyoto, Gadis Ransel menginap di hostel ini. Salah satu alasan menginap di sini… Lanjutkan membaca Review Lower East 9 Hostel Kyoto

Food · Traveling

Makan Italian Food Murah di Jepang? Di sini tempatnya!

Halo sobat Gadis Ransel! Ketemu lagi ya dengan artikel satu ini. Kali ini Gadis Ransel mau membahas tentang tempat makan nih. Pasti penasaran kan ya, makan apa dan di mana di Jepang? Rata-rata harga makanan di Jepang berkisar mulai dari 800 Yen ke atas. Tentunya harga ini mengabaikan makanan sejenis bento, onigiri, dan tentu saja… Lanjutkan membaca Makan Italian Food Murah di Jepang? Di sini tempatnya!

Tips · Traveling

Review Penggunaan Ninja Wifi

   Halo sobat Gadis Ransel! Kali ini saya akan mereview tentang penggunaan wifi saat berkunjung ke Jepang. Tidak dipungkiri lagi di jaman sekarang, internet adalah kebutuhan utama setiap harinya. Bisa bayangkan kan gimana boringnya kalau nggak ada sambungan internet? Dikit-dikit foto atau video diunggah ke sosial media, atau bahkan melakukan siaran langsung saat liburan.  … Lanjutkan membaca Review Penggunaan Ninja Wifi

Tips

Tips Menyusun Itinerary Liburan

Halo pembaca Gadis Ransel! Kali ini saya akan berbagi tips menyusun itinerary liburan yang oke dan kece ya. Ada banyak pertanyaan yang masuk tentang bagaimana cara menyusun itinerary yang baik sebelum berangkat liburan. Memang itinerary ini cukup penting dan tidak boleh diabaikan. Namun lebih dari itu, jangan sampai liburan Anda terikat dengan itinerary! Mengapa saya… Lanjutkan membaca Tips Menyusun Itinerary Liburan

Bali

7 Waterpark Terbaik di Bali, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Yeay! Liburan sudah datang! Sudah punya pilihan lokasi liburan bareng dengan keluarga? Kalau masih bingung dengan pilihan tempat, Bali bisa jadi alternatif pilihan yang menyenangkan. Nggak cuma punya pantai dan alam yang indah, Bali juga punya banyak waterpark yang seru banget. Tujuh di antaranya kita bahas di artikel ini… 1. Taman Segara Madu Terletak di… Lanjutkan membaca 7 Waterpark Terbaik di Bali, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Traveling

Osaka Amazing Pass : cara hemat menjelajah Osaka

    Berlibur ke negara Jepang memang membutuhkan budget yang tidak sedikit. Meskipun begitu, pengeluaran di Jepang bisa dihemat dan diakali. Salah satunya adalah menekan pengeluaran pada transportasi dan atraksi. Ada banyak day pass yang ditawarkan Jepang untuk menarik turis dalam menjelajahi Jepang. Pengalaman saya memilih day pass ketika mempersiapkan perjalanan ke Jepang bisa dibilang susah-… Lanjutkan membaca Osaka Amazing Pass : cara hemat menjelajah Osaka

Open Trip

Galeri Spring Trip Korea

Halo pembaca Gadis Ransel! Kali ini, Gadis Ransel ingin membagikan foto perjalanan liburan open trip ke Korea selama musim semi tanggal 3-7 April 2017 nih. Penasaran? Yuk simak foto perjalanan kami ke Korea Selatan selama 6 hari! Selama 5 hari, bersama dengan 6 peserta Gadis Ransel berkeliling Seoul dan mengunjungi Nami Island. Meskipun hujan sempat… Lanjutkan membaca Galeri Spring Trip Korea