Bali

7 Waterpark Terbaik di Bali, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

sumber: theseminyaksnob.com
sumber: theseminyaksnob.com

Yeay! Liburan sudah datang!

Sudah punya pilihan lokasi liburan bareng dengan keluarga? Kalau masih bingung dengan pilihan tempat, Bali bisa jadi alternatif pilihan yang menyenangkan. Nggak cuma punya pantai dan alam yang indah, Bali juga punya banyak waterpark yang seru banget. Tujuh di antaranya kita bahas di artikel ini…

1. Taman Segara Madu

Terletak di kawasan Canggu, waterpark Taman Segara Madu memiliki area yang luasnya sekitar 4500 meter persegi. Selain tempat yang lega, tempat wisata di Bali ini kerap jadi jujugan keluarga untuk liburan karena harga tiket masuknya yang terjangkau. Hanya dengan tiket kurang dari Rp 50 ribu, kamu sudah bisa bermain di seluruh wahana yang ada di Taman Segara Madu.

Total ada lima kolam renang yang beberapa di antaranya berstandar internasional dan kerap digunakan atlet untuk latihan renang. Tidak hanya itu, tempat wisata di Bali yang buka pada pukul 07.00 – 19.30 WITA ini juga punya banyak wahana permainan yang seru dan menarik. 

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351, Indonesia

 

2. Nirmala Waterpark

sumber: infokebali.com

Berlokasi di Ungasan, Kuta Selatan, Nirmala Waterpark tidak hanya punya wahana bermain dan kolam renang yang menarik. Ada banyak kelebihan lain dari tempat wisata di Bali ini seperti fasilitas Tube Flamingo yang akan membuat fotomu di kolam nampak kekinian. Selain itu Nirmala Waterpark juga menyediakan Tube Swimming dan lounge chair untuk semua pengunjung. 

Bosan berenang atau bermain air? Di taman bermain ini kamu juga bisa melakukan flying fox dan menikmati piknik seru di taman yang asri. Dan tak ketinggalan, menikmati makanan yang tersedia di café dan resto yang ada di dalamnya. Waterpark ini buka setiap hari mulai pukul 08:00-18:00 WITA

Alamat: Jl. Pantai Balangan No.1, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia 

3. Surf n Turf

Berbeda dengan waterpark lain yang hanya menyediakan permainan dengan kolam dan air tawar, di Surf n Turf yang terletak di kawasan BTDC Nusa Dua ini, kamu juga bisa menikmati cantiknya dan serunya permainan air di laut. Mulai dari surfing, bermain water slides dan space bowl, mendayung kano sampai bermain sepeda. Dan yang pasti, wahana permainan untuk anak-anak dan orang dewasa pun disediakan di sini. Jadi semua orang bisa bergembira bersama-sama.

 

Apabila kamu ingin main sepuasnya dengan mencoba semua wahana yang ditawarkan, tiket paket jadi pilihan yang tepat! Tersedia fasilitas loker dan handuk yang disewakan. Wahana ini buka pukul 10:00-21:30 WITA setiap harinya.

Alamat: Surf&Turf, The Bay Lot C-0, Nusa Dua, South Kuta, Kuta Selatan, Bali 80363, Indonesia 

 

4. Splash Waterpark

sumber: theseminyaksnob.com

Berlokasi di Kuta Utara, Splash Waterpark menahbiskan tempat mereka sebagai wahana permainan air berkelas dunia. Berbagai wahana permainan tersedia di tempat ini, mulai yang nyaman untuk anak-anak sampai yang menantang nyali orang dewasa. Dengan berbagai wahana yang menarik, tidak heran kalau Splash Waterpark selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya. Jangan lupa berkunjung ke waterpark yang buka setiap hari pukul 09:00-17:00 WITA dengan tiket terjangkau ini ya!

Alamat: Jl. Pantai berawa, Banjar Tegal Gundul, Tibubeneng Canggu, Kuta Utara Raya Pantai Berawa Canggu,, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

 

5. Citraland Waterpark

Berlokasi di Kota Denpasar, Citraland Waterpark adalah taman bermain terbaik di pusat kota yang mudah dijangkau dari mana saja. Wahana permaian di Citraland Waterpark pun lengkap, mulai dari kolam renang yang bermacam jenisnya, hingga berbagai wahana permainan yang bisa dinikmati oleh semua usia. Meskipun buka setiap hari, jam buka pada akhir pekan lebih panjang yaitu pukul 09:00-18:00 WITA. Tunggu apalagi? Waterpark di tengah kota ini mudah sekali dijangkau dari berbagai area di Denpasar!

Alamat: Jl. Cargo Permai, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116, Indonesia

 

6. Keramas Waterpark

sumber:bagejo.blogspot.co.id

Terletak di Blahbatuh, Keramas Waterpark adalah alternatif liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Kabupaten Gianyar, Bali. Selain bisa bermain di wahana berbasis air, Keramas Waterpark juga dilengkapi dengan tempat outbond, area airsoft gun dan juga jalur bersepeda yang seru melewati area persawahan.  Buka mulai pukul 09:00-19:00 WITA setiap harinya.

Alamat: Jl. Maruti, Keramas, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581, Indonesia

 

7. Waterbom Bali

Terletak di tepi Pantai Kuta, Waterbom Bali adalah waterpark terbaik di Pulau Dewata. Berbagai wahana seru ada di dalamnya, mulai dari tempat bermain anak-anak sampai wahana yang menantang nyali orang dewasa. Selain itu di Waterbom Bali juga terdapat banyak food spot. Serta tempat-tempat bersantai yang tetap nyaman meski ada banyak orang yang liburan di sana. Letaknya yang strategis membuat wahana ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Jangan lupa berkunjung ke Waterbom Bali yang buka setiap hari pukul 09:00-18:00 WITA.

Alamat: Jl. Kartika Plaza Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Sudah punya bayangan bakal bermain di mana?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s