Traveling

Solusi itinerary liburan asyik!

Halo pembaca Gadis Ransel!

Ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum liburan cantik atau sekedar ngebolang bukan? Mulai dari obat-obatan, baju, gadget, transportasi, make-up, dan yang paling penting adalah itinerary. Untuk kamu-kamu yang suka banget dengan liburan, tapi nggak sempat buat itinerary perjalanan lengkapnya kali ini Gadis Ransel punya kabar gembira nih! Apa sih kabar gembiranya? Kami punya jasa membuat rencana liburan sesuai dengan yang kalian mau loh!

Seringkali kesibukan bekerja atau kegiatan lain jadi penghalang utama untuk membuat rencana perjalanan. Liburan sudah dekat tapi rencana perjalanan belum ada. Belum lagi googling sana sini untuk dapat informasi yang sekiranya diperlukan.

Sekarang nggak perlu khawatir lagi karena Gadis Ransel akan membantu kamu menyiapkan rencana liburanmu sesuai dengan keinginan kamu. Mulai dari model yang sederhana sampai detail, semua bisa dibuat!

Service Fee

ASEAN : 25.000 / hari

Asia Timur : 45.000 / hari

Eropa + Amerika : 75.000 / hari

Lama pengerjaan

1-2 minggu

Isi Itinerary 

  1. Destinasi yang akan dituju
  2. Detail transportasi selama perjalanan (termasuk peta transportasi)
  3. Estimasi budget
  4. Informasi umum (makanan, dos & don’ts, bandara)
  5. Konsultasi via Email/WA/Line
  6. Voucher AirBnB sebesar Rp 295.000 dengan sign up dari link yang diberikan Gadis Ransel

Ketentuan 

  1. Gadis Ransel akan memberikan beberapa pertanyaan mengenai itinerary yang diminta. (jadwal tiket pp, bandara kedatangan dan kepulangan, kota dan tempat yang ingin dikunjungi).
  2. Gadis Ransel akan mengirimkan draft itinerary  untuk dilihat terlebih dahulu (bisa direvisi maksimal  3 kali).
  3. Jika sudah oke dengan draftnya, selanjutkan Gadis Ransel akan memberikan informasi lengkap yang berisi transportasi detail, jam buka destinasi, estimasi budget perjalanan, rekomendasi hotel, informasi bandara kedatangan dan kepulangan, rekomendasi makanan, dll.
  4. Itinerary akhir bisa direvisi sebanyak maksimum sebanyak 2 kali.
  5. Konsultasi pembuatan itinerary bisa dilakukan via Email/WA.

Nah teman-teman Gadis Ransel, begini nih  gambaran itinerary  yang bisa dipesan untuk mempersiapkan liburanmu. Mau negara mana saja nggak usah takut, tinggal sampaikan keinginanmu mengunjungi mana saja.

Gimana caranya kalau mau pesan? Cukup tinggalkan komentar di bawah ya, atau bisa email ke gadisransel@gmail.com, WA ke nomor 087839589519.

Beberapa Testimoni Pelanggan

 

Happy traveling! 😀

Iklan

12 tanggapan untuk “Solusi itinerary liburan asyik!

  1. Wah boleh lah nanti aku pesan. Btw thanks banget loh mba, kemarin aku iseng2 baca cara menabung, eh di pertemukan dengan blog gadis ransel. Mau banget ke Jepang dengan dana sendiri. Aku lagi usaha mulai buat nabung dan insyaAllah rencana ke Jepang tahun depan. Kebetulan disana ada tante sama om, jadi bisa numpang tidur deh hihi

    Suka

      1. Wah boleh juga nih nyari pacar disana haha (Sekalian manas2in mantan yang notabene nya suka Jepang). Btw aku sebenernya lebih tertarik ke Jerman sih. Kira2 mba Gracilia tau ga ya budget nya berapa?

        Suka

      2. Kalau ke Jerman tergantung mau kemana saja dan berapa lama disana serta gaya traveling kamu. Kalau berkunjung ke countryside pasti akan lebih murah daripada di kota besarnya seperti Munich atau Berlin pastinya.

        Suka

  2. hi kak… aku mau pesan itenerarynya nih.. kebetulan aku mau liburan ke osaka tgl 16 nov ini…
    kira2 bisa kah? karena waktunya memang agak mepet si… 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s